Nge Camping Semalem Di Gunung Putri Lembang Bandung

by - 12/19/2019



9 February 2019, dimana gue dan teman kosan gue mengajak gue secara mendadak untuk bercamping di lembang. dimana teman kosan gue berencana untuk bercamping di Gunung Putri Lembang, mungkin bagi orang-orang sekitar bandung udah ga asing lagi dengan tempat lokasi wisata ini. dimana para masyarakat daerah bandung sekitar maupun diluar bandung dapat berwisata di Gunung Putri Lembang. 

Oh iya untuk yang belum tau Gunung Putri Lembang itu apa ? mungkin gue akan membahas sedikit terlebih dahulu tentang Gunung Putri Lembang tersebut. Gunung Putri Lembang merupakan salah satu tempat wisata berupa perbukitan dan dimana banyak sekali orang mengunjungi tempat ini untuk bercamping/ berkemah. dari puncak Gunung Putri Lembang ini pengunjung bisa dapat melihat Sunset betapa indahnya matahari terbit dan sisi lain Bandung dari puncak ketinggian pegunungan dari Bandung Utara.

Balik ke cerita, setelah teman kosan gue mengajak gue untuk bercamping  sebelum kita ingin pergi. teman gue dan temannya berencana untuk menyewa beberapa peralatan untuk berkembah karena kami tidak mempunyai perlengkapan berkemah.

Setelah kami menyewa perlengkapan untuk berkemah, kami pun berencana untuk langsung berangkat ke Gunung Putri Lembang ini. kami yang tinggal di Kota Bandung, jarak tempuh yang harus kami tempuh untuk pergi kesana kira2 30 - 40 menit an untuk sampai kesana.

Setelah kami sampai di lokasi kami pun parkir di tempat yang telah disediakan oleh penjaga yang bertugas di Gunung Putri Lembang. setelah kami parkir kamipun langsung menuju ke tiket pembayaran untuk masuk kelokasi.

Untuk Parkir dan Masuk ke Gunung Putri Lembang ini para pengunjung dapat membayar biaya Parkir dan Tiket Masuk ke Gunung Putri. Tiket Parkir Rp. 5000 dan Tiket Masuk ke Gunung Putri Rp. 20.000. Jadi, total yang harus dibayar Rp. 25.000

Setelah kami membayar tiket masuk, kamipun langsung memulai pendakian menuju puncak Gunung Putri lembang. dengan melewati jalur berupa tangga tanah dan disekitaran tersebut terdapat pepohonan pinus.

Kami pun sampai di area berkemah, kami berjalan menuju puncak nya kira2 membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai ke area berkemah. Ternyata, di area perkemahan di Gunung Putri sudah banyak pengunjung yang membangun tenda. dan kamipun berencana untuk langsung mencari tempat area yang strategis untuk kami dirikan tenda disana.

Area Perkemahan Gunung Putri Lembang

Setelah 30 menit lamanya kami memasang tenda, akhirnya tenda pun berhasil kami pasang.

Lagi Masang Tenda

Mau Larut Malam di Gunung Putri Lembang

Malam beranjak datang, gue dan teman gue pun langsung ingin berencana membuat api unggun dan memasak air untuk membuat kopi. ditemani api unggun dan secangkir kopi dengan suasana langit dan pemandangan kota bandung di malam hari, kami larut bercengkrama dengan obrolan hingga akhirnya hujan pun datang secara tiba2. kami pun langsung memutuskan untuk langsung masuk ke dalam tenda dan sambil beristrihat karena dipagi hari nya kami ingin melihat sunrise di Gunung Putri ini.


Sunrise Gunung Putri Lembang, Bandung.

Keesokan harinya diwaktu subuh, kami pun langsung beranjak dari Sleeping Bag masing2 untuk bersiap melihat sunrise. Dan mengabadikan momen sunrise Gunung Putri bersama dengan pengunjung lainnya.



Setelah beberapa jam menikmati sunrise, kami pun langsung bersiap2 untuk membereskan tenda dan perlengkapan yang lain untuk pulang ke kota. dan bercamping semalem di Gunung Putri pun telah selesai.

You May Also Like

0 comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan ... KODE ...
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan ... KODE ...
Untuk menyisipkan gambar, gunakan ... URL GAMBAR ...

Rules :
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-DONT PORNO
-DILARANG NGEMIS/MINTA TEMPLATE IFFAT BLOGGER
-DILARANG BERKOMENTAR DENGAN KATA AGAN.
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO YANG TERUPDATE GAME PC DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN DAN BERETIKA
-FOLLOW BLOG INI MAKA SAYA AKAN FOLLBACK