NGANDROID: Hidup Menjadi Mudah dan Menyenangkan dengan Android

by - 12/01/2012

Salam sejahtera untuk teman-teman semuanya. Semoga semua dalam kondisi sehat senantiasa..amin.

Nah, dipostingan perdana setelah kesunyian menyapa..he. Izinkan Saya berbagi informasi tentang buku NGANDROID. Inilah buku kedua Saya yang akan segera beredar (edit: "sekarang sudah beredar lho..") di toko-toko buku seluruh Indonesia, khususnya toko buku Gramedia. Berikut ini identitas bukunya.
Judul:
NGANDROID: Hidup Menjadi Mudah dan Menyenangkan dengan Android
Penulis:
Imam FR Kusumaningati
Penerbit:
Elex Media Komputindo
Harga:
33.800  
Kover 
Sinopsis
Saat ini, sistem operasi Android sudah mulai menguasai pasar internasional, mengalahkan teknologi system operasi handphone lainnya. Bahkan Google memprediksi pada tahun 2024, setiap orang di bumi ini setidaknya akan memiliki satu perangkat Android di saku mereka, wow!
Android juga membuat hidup ini semakin mudah mengasyikkan loh. Dengan kecanggihan Android, bisa memudahkan Anda untuk menyelesaikan keperluan sehari-hari. Misalkan, mengetes kesehatan saja kini sudah bisa Anda lakukan cukup menggunakan Android. Apalagi kalau bicara soal game, sudah banyak, gratis pula! Jika boleh diibaratkan, Android merupakan “surganya” para gamers. Kenapa? Sudah jelas, puluhan ribu game di Android bisa Anda download dan mainkan dengan gratis. Kalau Anda bosan, tinggal download lagi, bosan lagi, ya download lagi.
Nah, mengupas kecanggihan Android, buku ini membahas aplikasi-aplikasi yang dapat memudahkan keperluan sehari-hari Anda, mulai dari keperluan kesehatan, pembayaran, transportasi, berjejaring sosial, berkomunikasi, belajar agama, dan lainnya. Dalam buku ini juga terdapat daftar game-game asyik menggelitik Android. Tidak lupa, untuk memudahkan Anda mengoperasikan Android, disertakan pula tip-tip dasar menggunakan Android.
................................................................
Terima kasih banyak teman-teman atas kesempatan berbagi informasi ini. Semoga kelak buku NGANDROID bisa bermanfaat sebagai panduan menggunakan Android untuk memudahkan mengerjakan keperluan sehari-hari.
Sumber : http://www.tigabelase.com/2012/10/ngandroid-hidup-menjadi-mudah-dan.html

You May Also Like

2 comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan ... KODE ...
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan ... KODE ...
Untuk menyisipkan gambar, gunakan ... URL GAMBAR ...

Rules :
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-DONT PORNO
-DILARANG NGEMIS/MINTA TEMPLATE IFFAT BLOGGER
-DILARANG BERKOMENTAR DENGAN KATA AGAN.
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO YANG TERUPDATE GAME PC DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN DAN BERETIKA
-FOLLOW BLOG INI MAKA SAYA AKAN FOLLBACK