Udah 2 Hari Speedy Gak Mau Connect!!

by - 11/23/2015

Hallo semua apa kabar ? balik lagi dengan gue di Diary Blog Iffat BLogger ini, maaf selama 3 bulan ini gue tidak update di blog gue, karena gue lagi ada sibuk-sibuknya di dunia real gue. Dan gue ga ada waktu juga untuk mengupdate blog gue ini.



Udah 2 hari ini Speedy gue ga connect ke internet, gue gak tau kenapa ini speedy gue ga connect selama 2 hari. kalau ga salah pada waktu itu gue masih bisa connect ke internet. waktu itu gue kebangun jam 3 subuh dan itu masih bisa connect ke internetnya, dan setelah siangnya gue sepulang sekolah. gue lansung pulang kerumah dan gue lansung hidup-in speedy gue. dan ternyata speedy gue gak mau connect Hanya WLan nya aja yang nyala lampunya.

Selain itu Internet dan ADSLnya ga nyala lampunya, biasanya kalau di speedy pasti 3 itu connect dan bisa connect. tapi, sekarang 2 hari yang lalu lampu speedy yang nyala hanya WLannya saja. gue ga tau kenapa ini speedy gue ga mau connect. dan pas banget waktu itu hari sabtu. ya dimana biasanya gue main game di malam minggunya. sekarang gue ga bisa main game pada hari sabtu malam minggu tersebut.

Dikarenakan dengan masalah tadi yaitu Speedy gue ga mau connect, sebenarnya sih gue ada modem. tapi gue coba main game dota pada saat itu dengan modem gue. dan ternyata sinyal modem gue lelet banget. jalanin karakternya aja ga gerak di gue. tapi karakter yang lain gerak. aneh kan ? hehe, ya itulah gue lansung off dari game dota yang gue mainkan tersebut. dan setelah itu gue hanya browsing aja buka facebook,google,twitter,ask.fm dan gue lakukan itu berkali-kali.

Dan setelah hari senin ( Hari ini ) Bokap gue lansung nanya ke orang telkom nya kenapa ini speedy ga mau connect. dan ternyata banyak juga yang sama kasusnya dengan gue. yaitu speedy gak mau connect. dan setelah bokap gue nanya kapan di perbaikinya. dan kata orang telkom tersebut harus nunggu persetujuan dari telkom palembangnya. karena di daerah gue ini kalau ada masalah tentang gangguan pasti melapor dulu ke telkom palembangnya.

Sampai saat ini gue masih online dengan modem gue ini. tapi gak masalah bagi gue, walaupun hanya browsing saja tanpa main game. ya bagi gue gak apa-apa lah dari pada ga ada kerjaan sama sekali di rumah ini.  Sorry jika ga jelas kata-kata dalam postingan gue ini. dan see you next time untuk diary gue selanjutnya ya...

You May Also Like

0 comments

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan ... KODE ...
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan ... KODE ...
Untuk menyisipkan gambar, gunakan ... URL GAMBAR ...

Rules :
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-DONT PORNO
-DILARANG NGEMIS/MINTA TEMPLATE IFFAT BLOGGER
-DILARANG BERKOMENTAR DENGAN KATA AGAN.
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO YANG TERUPDATE GAME PC DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN DAN BERETIKA
-FOLLOW BLOG INI MAKA SAYA AKAN FOLLBACK