Pertama Kali Gue Kenal Internet Ama Warnet Dan Waktu Itu Gue Gaptek Banget!

by - 8/11/2015

Ntah kenapa gue kepikiran buat posting bagaimana pertama kali/awal kali gue Main  warnet, ya gue gak tau kenapa gue kepikiran ingin memposting tentang itu.. soalnya dari semalem gue kepikiran itu bagaimana kalau gue mempostingnya.. tapi yausudahlah apa boleh buat, mumpung gue ada waktu kosong mending gue posting aja itu post tentang apa yang gue pikirin dari semalem..


INTERNET ? ya, gue pertama kali mengenal internet pada waktu gue SD atau pada tepatnya gue kelas 4 SD kalau gue ingat-ingat sih,, maklum udah lama jadi agak rada lupa gitu.. ya gitulah gue mengenal internet saat itu ya gue cuman liat orang-orang yang lagi bermain komputer di Warnet, ya gue lihat kawan-kawan gue lagi asik bermain, dan gue cuman bengong gak tau bagaimana cara makeknya dan cara gunakannya,, Ya maklum gue waktu itu GAPTEK banget dengan itu.. ya namanya juga pertama kali gue kenal komputer.. tapi belom tau gue cara gunakannya.

Pada waktu itu sih kawan-kawan gue sedang asik bermain game salah satu facebook ya kalau gue ingat nama gamenya itu adalah Guitar Rock atau apalah lupa gue..
Setau gue ingat foto gamenya kek seperti ini yang lagi booming-boomingnya
Ya seperti itu lah gambar gamenya soalnya udah rada lupa sih hehe,,,  Waktu itu kalau gak salah gue pengen coba bagaimana main warnet itu. soalnya gue penasaran banget bagaimana cara menggunakan komputer itu.. walaupun gak bisa gue tetap mencobanya..

Pertama kali gue main warnet waktu itu sih gue bawa tuh duit 10 ribu untuk bermain warnet sambil nunggu teman-teman gue yang saat itu masih main dan warnet itu full.. ya gue tetap menunggunya walaupun saat itu sedang rame di warnet tempat gue.. pada awalnya sih gue sambil nunggu orang tuh main tiba-tiba gue gak nyadar juga kalau duit 10 ribu yang gue bawa itu hilang ntah gue gak tau hilang dimana apa gue salah taroh atau duit gue jatuh di jalan.. ya gue gak tau juga lah

Pada saat itupun gue lansung balik ke rumah tuh walaupun duit gue udah hilang dan rasa gue sangat menyesal atau rasa apalah.. soalnya pada waktu itu gue gak bisa/gak jadi gue main warnet gara-gara duit gue hilang.. ya tapi ga apalah..

Dan setelah itu pun gue Pulkam (Pulang Kampung) ke kampung halaman gue, ya masih tetap sama,. disana masih lagi booming-boomingnya warnet. ya pada waktu itu sih abang sepupuh gue ngajak gue main ke warnet dan saat itupun gue di ajarin bagaimana cara makainya dan bagaimana cara membuat akun facebook. ya pada waktu itu facebook yang pertama kali akun yang gue daftar dan di bantu/dibuatin ama abang sepupu gue..



Ya hari demi hari gue lalui sampai pada saat itu gue di ajak lagi ama abang sepupu gue yang berapa kalinya lupa.. dan gue di ajak untuk mendaftar sebuah akun Yahoo Messenger, ya pada masa itu sih orang-orang lagi pada booming untuk menggunakan Yahoo Messenger untuk menghubungi atau meng chat ke orang lain.. gak kayak sekarang. ya sekarang udah banyak SocMed yang bisa seperti itu..


Ya seperti itu lah gambarannya.. kalau sekarang sih udah gak jaman lagi main Yahoo Messenger kalau sekarang sih udah banyak SocMed yang mendukung gak kek jaman gue tahun 2006 atau 2007 kalau ga salah..

Setelah itupun gue sering main warnet, dan sampai sekarang masih juga walaupun gak di warnet lagi, ya tapi sekarang gue main di rumah. soalnya warnet di tempat gue udah tutup gak berapa lama di tahun 2015 ini juga, See you next time sampai juga di postingan gue selanjutnya yak..

You May Also Like

5 comments

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Gue kenal internet pertama pas masuk SMP dan main game ninja saga wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw berarti masih duluan gue ya, kenal internetnya :D
      ninja saga setelah guitar rock kalau di gw dulu

      Hapus
    2. awkawkawkkaw iya tuh ninja saga, cheat engine + fiddler

      Hapus

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan ... KODE ...
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan ... KODE ...
Untuk menyisipkan gambar, gunakan ... URL GAMBAR ...

Rules :
-DONT SPAM
-DONT FLOOD
-DONT PORNO
-DILARANG NGEMIS/MINTA TEMPLATE IFFAT BLOGGER
-DILARANG BERKOMENTAR DENGAN KATA AGAN.
-BILA ANDA INGIN MENDAPATAKAN INFO YANG TERUPDATE GAME PC DI BLOG INI SILAHKAN FOLLOW BLOG INI
-GUNAKANLAH BAHASA YANG SOPAN DAN BERETIKA
-FOLLOW BLOG INI MAKA SAYA AKAN FOLLBACK